FIFA Mobile Soccer v8.1.0 Mod Apk Terbaru

FIFA Mobile Soccer v8.1.0 Mod Apk Terbaru
FIFA Mobile Soccer v8.1.0 Mod Apk Terbaru

FIFA Mobile Soccer v8.1.0 Mod Apk Terbaru - FIFA Mobile telah dirombak demi menghadirkan game sepak bola seluler paling autentik dan paling seru yang pernah kamu mainkan! Dapatkan barang Cristiano Ronaldo gratis untuk membangun dan mengelola timmu. Latih pemain hingga berstatus superstar, serang lawan, dan buka game setiap hari untuk konten harian sepanjang musim. Ditambah lagi, mainkan game di mana saja dengan ukuran unduhan di bawah 100 MB. Tidak masalah apakah kamu veteran mahir atau pemula di lapangan sepak bola, FIFA Mobile adalah sumber keseruan sepak bola.

SUSUN ULTIMATE TEAM™ KAMU
Kembangkan skuad paling kompetitif saat kamu memilih 11 pemain dari 550 tim sungguhan, termasuk bintang masa lalu dan masa kini, lalu latih mereka hingga OVR 100 lebih. Tambah kedalaman skuadmu, sesuaikan susunan pemain sambil lalu, dan ubah taktik dengan cepat sebelum setiap laga. Buat keputusan tepat dan saksikan klubmu menjadi Ultimate Team. 

SERANG UNTUK MENANG
Jalani laga menegangkan yang menempatkanmu dalam penguasaan bola menyerang di mode Serangan Versus. Tingkat kompetisi yang inovatif ini menghasilkan permainan intens saat kamu berjuang untuk mendominasi laga 90 detik, mendaki papan peringkat, dan meraih hadiah musiman sepanjang tahun. 

JANGAN KETINGGALAN PERISTIWA DUNIA NYATA
Ikuti terus sepak bola dunia nyata yang berlangsung di seluruh dunia. Uji kemampuanmu dalam mode Kampanye satu pemain, lalu jalani tantangan Acara bertema unik tempat kamu meraih hadiah luar biasa.

BERGABUNG DENGAN LIGA, TAKLUKKAN DUNIA
Berpartisipasilah dalam Liga, sebuah pengalaman sosial yang memungkinkanmu untuk menyatukan kekuatan dan berjuang demi kejayaan bersama teman dan gamer di seluruh dunia. Uji keahlianmu dalam kejuaraan antarliga, atau tantang para gamer terbaik di dunia dalam Turnamen Liga vs. Liga untuk mendaki papan peringkat dan membuktikan bakatmu di lapangan. 

Aplikasi ini: Memerlukan koneksi Internet yang stabil (dapat dikenakan biaya jaringan). Memerlukan persetujuan atas Kebijakan Privasi & Kuki dan Persetujuan Pengguna EA. Mengandung iklan dalam game. Berisi tautan langsung ke internet dan situs jejaring sosial untuk pengguna berusia 13 tahun ke atas. Aplikasi ini menggunakan Layanan Game Game Center/Google Play. Keluarlah dari Layanan Game Game Center/Google Play sebelum pemasangan jika tidak ingin membagikan permainanmu dengan teman-teman.

Persetujuan Pengguna: terms.ea.com/id
Kebijakan Privasi dan Kuki: privacy.ea.com/id
Kunjungi http://help.ea.com/en/# untuk bantuan atau pertanyaan.
EA dapat menghentikan fitur online setelah pemberitahuan 30 hari diposting di ea.com/service-updates.

SCREENSHOT FIFA MOBILE SOCCER V8.1.0 APK




•INFORMASI•
Nama : Fifa Mobile Soccer Apk
Ukuran : 48 MB
Versi : 8.1.0
Developer : ES Swiss Sarl

INFO MOD : Premium Fiture

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Jika kalian tertarik kalian bisa klik link download dibawah ini.

•DOWNLOAD•
DOWNLOAD
Please Download With UC Browser Or Google Chrome
How To Install
- Install APK
- Play Game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah Dengan Bijak ^_^